preloader

MAGNUM OPUS 2024: KNOWLEDGE THROUGH IMAGINATION

TANGERANG (08/07) Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Matana kembali menggelar pameran tugas akhir yang dinanti setiap tahunnya. Dengan tema “Magnum Opus 2024: Knowledge Through Imagination”, pameran ini menampilkan karya-karya terbaik dari para mahasiswa angkatan 2020 yang siap menginspirasi dan memukau para pengunjung pameran.

Pameran ini berlangsung pada tanggal 08 Juli 2024 di Gallery Universitas Matana dan dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Matana yang dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi dan kebanggaanya terhadap hasil karya para mahasiswa DKV. “Magnum Opus 2024: Knowledge Through Imagination” menjadi suatu bukti nyata bahwa proses belajar di Universitas Matana tidak hanya menekankan pada aspek akademis, tetapi juga pengembangan daya imajinasi dan kreativitas mahasiswa. Berbagai karya yang dipamerkan mencakup berbagai media, mulai dari illustrasi, desain grafis, game, hingga audio visual berupa film pendek.

Setiap karya tugas akhir yang ditampilkan memiliki cerita dan konsep yang unik, mencerminkan dedikasi para mahasiswa dalam menuangkan dan mengolah ide-ide kreatif menjadi suatu karya yang tepat guna dan mampu menjawab suatu permasalahan yang ada secara utuh dan terstruktur. Pengunjung dapat menikmati pengalaman visual yang mendalam dan memahami proses kreatif di balik setiap karya.

“Magnum Opus 2024: Knowledge Through Imagination” diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda secara umum untuk terus mengembangkan kreativitas dan imajinasi. Para pengunjung pameran dapat menikmati karya tugas akhir tersebut hingga bulan September bertempat di gallery Universitas Matana.